Networking, Opensource and Experience

top line

Recovery Day

Akhirnya beban yang selama 1 blan terakhir menggelantung dipikiran gue dan teman-teman divisi itupun terlah pergi dan berganti dengan senyuman merekah :), tepatnya 25-27 November 2011 kemaren acara Makrab (Malam Keakraban) HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) UIN Jakarta yang diselenggarakan di Cilember, Bogor, alhamdulillah berlangsung lancar. Kerja keras teman-teman panitia selama + 1 bulan akhirnya berbuah manis, walau masih terdapat kekurangan disana-sini.

Sekarang yang tersisa adalah rasa capek dan letih, karena selama acara berlangsung kita harus tetap memantau kegiatan agar berjalan dengan baik, takpelak begadangpun menjadi pilihan akhir, susah tapi nikmat, kebersamaan yang terdapat didalamnya yang membuat rintangan dan rasa lelah itu tiada berarti lagi.

Tidur malam selama 8 setelah kembali dari acara jampun rasanya kuarang bagi saya pribadi untuk melunturkan sisa-sisa keletihan itu, tapi apalah daya perkuliahan di Senin pagi tetap memaksa saya untuk melangkahkan kaki menuju kampus, benar saja perkiraan saya bahwa perkuliahan hari Senin saya akan telat menjadi kenyataan #karena setelah subuh tidur lagi :p.

Ketika gue memasuki ruang perkuliahan, terlihat Sang Dosen udah berada didalam ruangan menjalaskan materi (biasanya gue datang ketika dosen telah keluar dari ruangan :D), kelas hari itu terasa sepi dan awan kantukpun masih menggelayut dimata gue, dosen kedua tidak masuk, biasanya sidosen selalu masuk #mungkin tuhan mendengarkan do'a gue subuh tadi :), maka hari Seninpun menjadi Recovery Day setelah 3 hari kegiatan Makrab (gue habiskan dengan menonton dan tidur-tiduran) kapan lagi malas-malasan kayak gini.

Banyak pengalaman yang didapat, dan tentunya semangat kekeluargaan yang kental didalamnya yang membuat kita selalu semangat. Oh ya hampir lupa, trimakasih atas kerjasama teman-teman panitia, terutama divisi acara, yang tetap semangat menjalankan tugas, walaupun dengan langkah tertatih dan mata sayu bahkan bengkak karena kekurangan tidur, he he, this is the bets team ever i have joined, well, sekarang gue mau tidur lagi :).

Zikrillah

An ordinary person who use a keyboard to print a word on his screen, "an experienced keyboard user".

7 comments :

al kahfi said...

acaranya sukses tentu senang y sob,, oh ya salam kenal dan izin follow ya

Sang Cerpenis bercerita said...

kalo gitu saatnya istirahat tuh...

Dzikrillah said...

@al kahfi:Alhmdulillah mas :)

Dzikrillah said...

@Sang Cerpenis bercerita:Iya mbak, dihabiskan dengan tidur-tiduran.

vira said...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

Ely Meyer said...

selamat istirahat saja deh .... refreshing ya :)
buat aku senin jg selalu jadi hari istirahat

Workshop Bisnis Online said...

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..
salam

Post a Comment

Leave a Comment...